Senin, 22 Juni 2009

ting ting

ting ting haloooo ini gue lagi demen kata ting ting entah kenapa hehe gue mau ngepost aja ya sambil makan coki coki (muah) hehehe
eh masa gue tadi tiba tiba mikir kalo temen itu sedih kalo meninggalkan nya sedih juga kalo ditinggalkan nya (tuh kan pasti ga ada yg ngerti gue ngomong apaan) ah udah ga usah di bahas hehe


ting ting tapi gue ada lagu seriusan enak hehehe

di balik sebuah mimpi ada sebuah harapan, ada sebuah kisah yang tersimpan, berjuang untuk hidup, berjuang untuk jiwa, berjuang untuk sahabat sejati, dan aku ingin terus bermimpi dan ingin mewujudkan nya bila harus ku berlari bila harus ku terjatuh bila nanti ku terluka kutak akan meminta disinilah ku berdiri disinilah ku bertahan aku tak akan berpaling karna ku bisa dan ku akan terbang huuuhuuu fly away fly away searching for the brightest light fly away, fly away uooouuooooo

haha ini lagu vierra judul nya terbang udah ah yaa cape ngepost nya dadahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar