Sabtu, 20 Juni 2009

the best day ever (loh? spongebob itukan)

nah nah cerita lagi deh ini gue, hem hem pagi ini ada pengambilan rapot nah gue ngurus juga jadi dateng jam 9 gitu kan. terus nyokap gue ambil rapot nah gue udah deg deg an aje gue sangakain nilai gue jelek ternyata alhamdulile lumayan kaya biasa (ah jelek) nah lanjut, kan ada pensinya tuh tadi band manggung gitu eh white vision juga manggung lagunya lagu gue bangjet seize the day eheheh, gue sangakin ami wilma afal kan nah ini bletok bletok gitu deh alah bahasa gue,, bagus deh pokonya lumayan ayee maju terus deh ya white vision capcus band satu satu nya tujuh empat ku tersayang heheh. nah pokonya gitu deh yekan gue juga tadi malah gosip gosip gitu lagi sama indy bukanya merhatiin yg lagi manggung ehehe pokonya gosip tentang gitu deh ya ndy, nah kan gue osis jadi ga boleh kemana2 sama indy ma cindy juga jadi deh tuh kita ga ikut yg lain makan, gue tadi makan sate padang jadinya ahuahua, nah udh pada selesai dan pada pulang tinggal gue, indy, cindy, abie tuh kan di sekolah, pokonya pada gila gilaan semua tadi kecuali si abie (die mah sok asik sendiri dengerin musik) nah tiba tiba gueeeee

gue: eh eh sini deh lo pada gue punya cerita jayus
indy: apaan apaan?
cindy: yah jaayus apaan sih
(cindy males ikutan gitu kan)
gue: nih jadi gini...................................
(pokonya gue cerita yg kocak abis)
indy cindy: ahahahahahahahaha
cindy: itu kocak tau sel ga jayus
indy: iya ahahahaha ada2 aja lo sel
gue: ehehehehe ya dong
(pada guling gulingan gitu kan ngedenger cerita gue ehehe)

haha pokonya gitu deh ya abis kaya gitu gue sama yg lain pulang..
yg pada penasaran gue tadi cerita apa tar gue ceritain kalo ketemu apaga visit aja bloga nya indy yoo ( http://hello-indy.blogspot.com/) ahuhuahuahua
udah deh ya cape gue bubay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar