Rabu, 24 Juni 2009

bosen bosen liburan apaan tau

ting ting kembali lagi ini gue
ini gue sumpah ga boong bosen dirumah liburan apatau udah gue bujuk mau liburan juga malah pada sibuk ah ini lagi itu aaah, sekarang gue malah ditinggal dirumah sendiri,, pergi ko ga ngajak ngajak huuhuu kan padahal gue nya juga mau nonton pilem yang bagus itu tuhh ya udah aku ceritaainn aaa ayo dong dong nontonn yang ituu apa itu judul nya aaa rese dehh
mana barusan gue jatoh di tangga yaoolh tambah lagi satu penderitaan gue.. naujubila...
jadi gini cerita nya tadi gue lagi main sama kucing kan diluar ehh pas gue mau masuk malah gue lari lari gitu kan kegirangan abis ngeliat kucing gue lucu banget yaolloh.. napsu gitukan gue lari lari pas naik tangga jatoh deh aahh
mana jadi sakit ini tangan gue yg kanannn aaaaaaaaaaaaa tambah lagi aje yak satu penderitaan gue

udah ah yak ngepost nya sakit naujubila tangan kan gue susah ngetik nyaa, aah udah dah bubay bubay deh ah -________-

(nambah lagi posting ga jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar