Sabtu, 04 Juli 2009

gado gado

dor dor dor ting ting jger jger (ah sarap) aaaaa masa masa kemaren kan ya gue kan jalan jalan ma temen temen gue masa itu terakhir buat gue -_- aah sedih nya yampun, bisa ga ya gue ngumpul ngumpul jalan bareng ketawa ketawa rame rame kaya gitu lagi, mungkin besok minggu depan taun depan atau kapanpun gue ga bisa kaya gitu ma temen temen gue lagi kaya nya ya ah... :( sedih amat hidup gua yak, yaolloh,, udah ah ganti topik aja males sedih sedih mulu wkwkwk ehh masa gue udah lama ya ga ngepost, abisan akhir akhir ini gue males online entah kenapa, abis ga ada apa apa yang enak buat di ceritain kalaupun ada masalah, paling masalah kecil yang ga perlu di gede2in tar ujung ujung nya malah gue sendiri yang rugi wekekekek (lagian gue punya maslah juga engga WOOO SOK TAU BANGET LO SEL ) hahaha udah ah ngepost nya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar