Jumat, 19 Juni 2009

kata kata gue asli nih ketinggian yee

hem ga kerasa hari ke hari gue lewatin tanpa gue sadarin betapa indah seru bahagianya hari hari gue, gue lupa kalo gue udah di kasih kesenengan sama yg di atas, gue sadar kalo emang semua nya gaada yg abadi tapi kenapa semua nya begitu cepat kebahagian yg gue rasain kaya nya udah mau berakhir, kenapa pas gue terjatuh gue baru sadar semua nya begitu indah, ketika gue baru sadar kesenangan itu udh hampir berakhir gue malah sia sia in kesempatan yg ada kemaren kemaren
huf kenapa ga ada yg ngerti tapi okey satu hal. gue sayang semua orang yg udah sayang sama gue selama ini. makasih ya atas semua nyaa gue udah gatau lagi mau ngomong apa yg jelas kalian hal terindah di hidup gue sekarang kemaren besok ataupun nanti thanks all you give me sweet's memory meybe i never find again best friends like you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar