Kamis, 30 Juli 2009

wikwiww tadi main dong KANGEN muah (L)

uyee apasi kaya mbah surip aja heuheu tadii gue ke tunas dong ting ting abisan pada maksa maksa nyuruh kesitu sih jadi apaboleh buat ckck(hihh kaya ga ikhlas gitu ga deng boong)pokonya tadi gue ke sana dong ting ting pas gue dateng terus ketemu tamara dan wilma gue peluk dong wek, terus pas kata tamara yang lain ada di aula okedeh akhirnya tadi gue aula dan ada bela sama vaniaaa ting ting huaa gue peluk juga dong dua dua nya hihihi terus kangen kangenan deh di situ gue nya heu heu malah ngegosip juga lagi hemmm ga penting abis ya ah ilah malah ada anak cowo ilang satu gitu ahah okee . terus pas gue tanya "indy sama cindy dan yang lain lain mana?" heu heu ga penting abis ya biru biru gitu tulisan nya ck yu lanjut kata nya mereka lagi pada osis heu heu jadiiiiii gue nunggu deh berempat dann ngegosip lagi huahua ting.  malah si bebel pulang duluan lagi sama kaka nya -,- ailah apaan tau deh udah di bela belain dateng malah si bela pulang heuheu, okee akhirnya guee cuma nunggu bertiga gitu deh yoii trioo macan hidih apadeh duo macan dong gue sama vania huahah apabanget tau. dan tik tik tik waktu berdetikk ilahh apaziiii.. lamaaa bangettttttt akhirnya gue sama van van foto gajelas gitu zzzzzzzzz jadi gila kann tadi nya sih mau pulang tapi karna gue yang terlalu BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG INI (huwe) jadi gue dengan sabar nya nunggu dan jrenggg akhirnya mereka selesai dari osis dan pas liat jamm jreng jreng jreng hih lebay, ternyata udah jam 5 kurang ck dan gue ketemu indy sama cindy dong upaya untuk gue ngumpet gagal beuh.. okee gue peluk juga dong indy sama cindy wek sik asik dapet banyak pelukan dongg hihiiii bodo amat ada yang cemburuu hiwhiw dann ga lama setelah gila2an gajelas (guenya -,-) akhirnya ga lama indy pulang.. huhuu tinggal berlima kalo ga salah ck malah ada yang mau jadi ketua osis lagi hahahah dasar okee akhirnya gue nunggu vanvan pulang tinggal berempat deh jeh, oke abis itu gue mau pulnag dannnn ada bisikan setan gitu yang mengahasut untuk gue jadi neraktir sate padang karna udah sore gajadi deh makan sate padang nya dalem hati gue sih udah seneng dann ada yang menghasut lagiii minta mentah nya doang tahe, oke karena alesan nya karna gue jarang ke situu jadii gue kasih deh tuh betiga wooooooo pemalakan ini nama nya woy ahahah oke akhirnya gue minta tuker di ujang deh dan mereka ngambil deh tuh duit gue GOCENG GOCENG hahah untung ga tiap harii beh dasarr akhirnya gue pulang deh zz okeee udah dulu ya ah cape bye sik asik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar