Selasa, 07 Juli 2009

gede kecil

halow halow iseng ngepost aja ah ya ini gue, bosen sih abis nya z enak nya ngapain dong gue nya ini udah baca buku komik dari 1 sampe 8 buku ntar dilanjutin lagi, makan udah tidur udah browsing udah jadi ini gue bosen sekarang zz, sekarang gue lagi dengerin lagu nya michael jackson kecil deh judul nya ben sipp lagu nya enak banget sumpah jadi nyolot gitu kan gue bodo ahuahua lagi pingin nyolot aja nih sama orang sini kalo ada yang mau gue nyolotin silahkan boleh sangat ahahaha oh ya besok ada apa yaaa tau deh emang besok ada apa hayo yang inget pasti dapet pahala tuh kan nyolot lagi hedeh apalo ga suka?? ahuahahahaha pokonya besok ada ting ting ahuahua tau ah cape gue nyolot terus abisan. udah ah ya ngepost nya ga ada hal yang penting buat gue cerita dehh ya hadow ga penting sumpah gausah di baca ini apaa tau z oh ya oh no minggu depan udah masuk aaaahh gawat ini hem hem males gua ahelah kenapa ga taun depan aja sih ya ngarep bet gue udah pergi aja lo kelaut sana sel ngarep mulu lo ah (apadah ini gue tulisan nya jadi gede kecil begini yaolloh baru sadar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar