Minggu, 19 Juli 2009

ga ke urus

hem hem gue punya acount tapi ga keurus karna satu hal gue MALES kenapa gue buat coba ya kalo gue ga ngurusin nih my space, twitter, tumlber, polyvore, kaskus kadang plurk, kadang ym hedehhh mengapa tak ada kata RAJIN untuk ngurusin nya ya hem hem pusing gue ya  huaa pokonya harus rajin ngurusin nyaa (tapi buat apa) temen nya kosong males nyari temen di polyvore, my space, twitter wkwk ada yang mau urusin huahah gaje ah ya,oh iyaaa oh nooooooo hari ini ada moto gp kan ya omegeh gue ke tinggalann gilakkk sialan siake gabolehh tar kalo rossi, pedrosa, stoner kalah gimana?? (hedeh maruk amat) ga deng boong cuma rosi ko apa ga casey stoner (jeh sama aja) hahaha mulai gaje nya keluar tuhan berikan rossi menang satu kali saja untuk tetap pemenang nya (huwe mulai najis gue sarap ah hiiiiiiiii) udah ah yaa bubarr gue mau nonton moto gp dulu gue udah mulai sarap hem hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar