Rabu, 03 Juni 2009

apa tau cape gue zz

halo, kegiatan gue hari ini di mulai dari pagi2 banget bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi, abis mandi gue sarapan abis sarapan gue sekolah. zz ngebetein zz malah tadi pagi telat, hampir tiap pagi malah telat terus gara" kaka yg molor terus jadi gue nya ikutan jadi kesiangan. ah udah lanjut nah abis sarapan gue naik motor deh ma kaka gue sampe depan komplek gue bilang OIYA OMAIGAT HAPE KETINGGALAN nah terpaksa gue balik karna kalo ga ada hp nyokap gue tar ga jadi jemput, nah aneh nya kakak gue lewat jalan yg di portal zzz terpaksa karna terburuburu gue lari dari tuh portal kerumah gue yg lumayan jauh dari tuh portal hadohh lari gue bolak balik huhhh pagi yg melelahkan, dah gue naik lagi kemotor kaka gue  yg  sekolah nya satu jalan, ngeng ngeng ngeng cepet banget gilaa karna telat hampir  jam tujuh tuh kaka gue bawa motor nya di jalan kalimalang yg untung lurus lurus aje sampe 80 km 80 sekian aaa seteres gua gue di motor udah mau mati aja, untung udah biasa ah setress. nah gue sampe deh tuh ya di sekolah, abis itu ketemu temen2 yg heboh di aula yg emang tiap pagi di situ dan gue yg paling telat dateng nya, untung ga telat, abis itu ngobrol deh bla bla bla cang cing cong teriak teriak, karna udah bel naik deh tuh segerombolan ke lantai 4 paling ujung deket toilet hedehhh cape, nambah lagi penderitaan gue di hari ini. nah terus belajar bi deh tuh biasa 74 ribut setengah mati dan guru nya hanya bisa diem karna anak" nya yg begitu ganas sampe bel deh tuh anak anak pada berisik cang cing cong jger jger (suara kursi) kringgg bel bunyi turun deh pada kebawah nah gue makan ke kantin ma temen" yg amat heboh. abis makan naik lagi kelate 4 paling pojok aghh.. nah pel ke dua ulangan ipa yg satu kelas kerjasama, terus pel ketiga ulangan ips nah sama begitu juga pada nyontek dan kerjasama. terus pulang dan ayee di jemput ma nyokap alhamdulile jadi ga cape gue pulhome sendiri( udah ah ye cerita terakhir nya gue singkat cape ngetik nya udh ah bubay lah) !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar